FOTOCOPY WARNA


Sebelumnya perkenalkan kami Nada Rawamangun Jakarta yang merupakan salah satu Perusahaan yang bergerak pada Bidang Usaha Fotocopy, Percetakan, Digital Printing dan Penjilidan. Selanjutnya kami akan sedikit memberikan gambaran tentang pembahasan mengenai Fotocopy Warna dan sekaligus menawarkan kepada kita semua, Saudara/i untuk menggunakan jasa kami untuk memenuhi kebutuhan Fotocopy Warna yang Anda butuhkan. Selanjutnya jika Anda, Saudara/i i berkenan dan memerlukakan akan Fotocopy Warna silahkan datang ke toko kami atau menghubungi kami terlebih dahulu sesuai alamat yang tertera di bawah pembahasan ini.


Pilihan Kertas Mana yang Cocok Untuk Print dan Fotocopy Warna?

Kertas tentu adalah hal yang terlihat sederhana. tapi dalam dunia percetakan, benda ini memiliki banyak hal yang harus dimengerti. Banyak orang saat ini sepertinya asal menggunakan kertas untuk keperluan cetak, padahal setiap kertas ada kelebihan dan kekurangan masing – masing.


Nah, untuk memastikan Anda bisa menggunakan kertas yang pas untuk fotocopy warna, mari bahas beberapa jenis kertas yang sangat recommended untuk keperluan ini!

Pilihan Kertas HVS

Untuk keperluan printer yang fleksibel, Anda tentu tidak akan salah memilih kertas HVS. Pilihan kertas ini bisa untuk dokumen dan juga foto sesuai pilihan. Tapi keperluan fotocopy dengan tinta warna, pilihan yang pas antara lain adalah HVS 70/80/100 GRAM A4 dan HVS 70/80/100 GRAM B5.

Untuk kertas tipe A4, pilihan ini pas untuk keperluan dokumen legal. Penggunaanya untuk gambar selalu dikombinasikan dengan tulisan dan data. Jadi pastikan gunakan kertas ini untuk kebutuhan cetak dokumen bergambar. Untuk ketebalan yang bisa dipilih, Anda bisa ambil yang 70, 80 dan 100. Ketebalan yang lebih tinggi akan bisa dipilih jika Anda ingin kertas yang lebih kuat dan tidak mudah rusak.

Untuk pilihan B5, kertas ini mirip dengan kualitas untuk keperluan poster dinding. Jadi bagi Anda yang ingin mencetak kebutuhan lukisan ataupun pamflet untuk promosi, pilihan kertas ini sangat baik.

Sebenarnya, pilihan tipe kertas HVS lain seperti tipe R tentu lebih baik untuk keperluan gambar. Sayangnya, tipe yang satu ini jarang ada di tempat percetakan umum. Anda harus datang ke tempat percetakan besar untuk mendapatkan kertas tipe yang satu ini.

Pilihan Art Paper

Pilihan art paper ini lebih dipilih untuk keperluan seni terutama untuk melukis. Kualitas kertas ini bisa disamakan dengan tampilan kanvas tapi dengan tampilan putih yang lebih bersih. Untuk dapat menahan penggunaan tinta yang tebal, kertas ini relative lebih tebal ukurannya.


Nah, untuk kebutuhan cetak, kertas ini hadir dengan pilihan art paper 120/150 gram. Jika Anda ingin mencetak lukisan digital hingga tampil mirip dengan lukisan di kanvas, pilihan 150 gram sangat disarankan. Ketebalan kanvas lukisan sangat disimulasi bagus dengan kertas ini.

Nah, apakah sekarang sudah jelas? Pilihan cetak gambar tidak boleh dengan sembarang kertas. Tergantung jenis gambar dan kejelasan warna yang diinginkan, mesin printer bukanlah satu – satunya faktor. Pastikan selalu untuk, memilih kertas yang tepat untuk membuat gambar lebih jelas dan berkualitas. Mudah – mudahan dengan informasi ini Anda bisa menghasilkan cetak gambar sesuai
Saudara/i bisa menghubungi kami sesuai Contact kami di bawah ini :

Contact Us

Nada Rawamangun Jakata +62 21-2247 3945 

Workshops:

Nada Rawamangun Jakarta Jl. Waru No. 26 C Rawamangun Jakarta Timur

Whatshapps : 081280477989


Telpon : 021-2247 3945

   

Comments

Popular Posts